NEWS

Inilah Para Artis K-Pop dengan Kemampuan Bermain Overwatch Paling Jago!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 30 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overwatch adalah game MMOFPS yang dibuat oleh Blizzard dengan paduan gaya bermain ala MOBA. Game ini mendapat tanggapan yang sangat positif sejak awal peluncurannya. Meskipun harga dari game ini tergolong cukup mahal, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat para pemain untuk membeli game keren yang satu ini.

Game Overwatch sendiri sangat populer di Korea Selatan dan bukan hanya masyarakat pada umumnya saja yang memainkan game tersebut. Di tengah-tengah kesibukan, ternyata para idol K-pop ini tetap menyempatkan bermain game teranyar besutan Blizzard ini.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Dengan jadwal yang sangat sibuk, banyak para pemain tetap bermain Overwatch pada saat acara live dan dirumah pun mereka berbicara sangat semangat setiap bermain game tersebut. Bahkan beberapa dari mereka, bisa bermain secara handal. Sebut saja anggota dari boyband VIXX, BTS, dan B1A4.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR. Mau tau seperti apa keseruan mereka bermain Overwatch? Yuk tonton videonya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru