NEWS

Ternyata Kotakers Bisa Loh Menyaksikan WrestleMania 33 Melalui PS 3 Dan X-Box 360

Marvemir   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa, beberapa hari lagi, pada tanggal 2 April 2017, seluruh mata dunia akan tertuju ke event gulat hiburan terbesar yang sangat legendaris, WrestleMania 33. Dengan tagline: The Ultimate Thrill Ride dan digawangi oleh Golderg VS Brock Lesnar sebagai main event-nya, dijamin WrestleMania tahun ini memanglah akan menjadi event yang paling menghibur dari event-event WM sebelumnya.

Nah, bagi Kotakers yang mungkin ingin menyaksikan event yang nantinya akan di-host oleh mantan juara Tag Team, The New Day ini melalui layanan WWE Network namun, kalian masih terbatasi dengan fakta bahwa kita tinggal di Indonesia, jangan khwawatir Kotakers.

Pasalnya, menurut situs Gamespot, kita bisa meng-akses WWE Network melalui console-console game kesayangan kalian seperti: X-Box 360, X-Box One, PS3 dan PS4. Bahkan, kalian juga bisa meng-akses nya melalui PC (iOS dan Windows 10), Apple TV, Roku dan Chromecast.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024



Mungkin sehabis membaca kabar di atas, Kotakers langsung merasa kebingungan karena kalian tidak mempunyai dana sekitar $10 untuk berlangganan WWE Network-nya. Well, jangan khawatir Kotakers. Pasal-nya apabila kalian misalkan ketika sehabis membaca tulisan ini, langsung ingin berlangganan WWE Network, kalian akan mendapat akses gratis selama satu bulan.

Spesifik-nya apabila kalian mendaftar pada tanggal 31 Maret ini, kalian tidak akan membayar satu peser pun hingga tanggal 31 April 2017 mendatang. Ini arti-nya, selama 1 bulan kalian bisa menyaksikan event WrestleMania 33, RAW, SD Live, NXT dan program-program WWE lainnya.



Tapi ingat Kotakers. Jangan sampai kalian lupa untuk men-cancel WWE Network kalian kalau masa gratisan-nya sudah habis ya. Karena kalau kalian tidak men-cancel, kalian nantinya akan ditagih sebesar $10 dollar di bulan berikutnya. Ya terkecuali, kalau Kotakers pada dasarnya memang memiliki dana untuk langganan di bulan-bulan selanjutnya, maka itu beda cerita.

Oh ya sebagai tambahan saja nih, biasanya kalau kita menyaksikan WWE Network melalui console game, kita akan mengalami sedikit macet-macet layaknya koneksi internet yang kurang stabil. Tapi, kalau Kotakers mempunyai koneksi internet yang super The Flash, tentunya hambatan ini kemungkinan besar tidaklah akan terjadi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru