NEWS

Tanggal Rilis Agents of Mayhem Akhirnya Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Saints Row 4 usai, jarang sekali game dengan genre action comedy yang cukup berkualitas. Namun jangan bersedih dulu, kini Volition akan "comeback" dengan game terbaru mereka Agents of Mayhem yang baru saja diumumkan tanggal perilisannya.

Deep Silver selaku publisher baru saja mengumumkan Agents of Mayhem akan dirilis pada 15 Agustus mendatang. Sebuah game open-world dengan genre action comedy akan kembali menghibur para gamer. Sebagai bagian dari pengumuman, Deep Silver juga merilis sebuah trailer yang kotakers saksikan di bawah ini.
Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Pertama kali diumumkan pada bulan Juni 2016 lalu, Agents of Mayhem adalah sebuah game dengan genre action yang tentu memiliki bumbu komedi seperti Saints Row. Kamu akan berperan menjadi agen M.A.Y.H.E.M (Multinational Agency for Hunting Evil Masterminds) untuk memushahkan kelompok jahat L.E.G.I.O.N (League of Gentlemen Intent on Obliterating Nations).

Game ini memiliki latar belakang di kota Seoul, Kora Selatan. Kamu bisa memilih salah satu dari 12 agen yang tersedia. Masing-masing agen memiliki kemampuannya tersendiri. Seperti yang sudah kru KotGa sebutkan diatas, game besutan Volition selalu melekat dengan genre action komedi. Agents of Mayhem akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru