NEWS

Demo Dragon Quest Heroes II Versi PS4 Kini Telah Tersedia

Cralizer77   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya Square Enix telah membagikan versi demo dari Dragon Quest Heroes II yang kini bisa dinikmati oleh para pengguna konsol PlayStation 4, dimana gamer bisa mendapatkan demo tersebut lewat layanan PlayStation Store.

Versi demo dari Dragon Quest Heroes II ini sendiri memungkinkan gamer untuk dapat menggunakan 15 karakter dari Story Mode versi penuh game tersebut, termasuk karakter baru Lazarel, Teresa, Carver, dan Maribel. Gamer juga akan dapat merasakan bagaimana battle system, lingkungan yang luas, dan harta yang tersimpan yang didesain sebagai quest dimana untuk bisa mendapatkannya gamer harus mempertahankan Greena Pastures dari serangan para monster dan juga Colossal Boss.

Serial Dragon Quest Heroes II ini sendiri akan mengusung konsep action RPG yang membawa gamer untuk merasakan petualangan baru dengan desain karakter khas dari kreator Akira Toriyama. Dalam game ini kalian akan ditugaskan untuk mengembalikan kedamaian dimuka bumi atas serangan dari kekuatan jahat.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Square Enix telah mengumumkan bahwa game tersebut akan segera hadir lewat layanan Steam bersamaan dengan perilisan versi konsol PlayStation 4 pada tanggal 25 April 2017 mendatang.

Nah, kalian bisa menyaksikan cuplikan trailer dari Dragon Quest Heroes II di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru