NEWS

Xiaomi Redmi 4X Akan Dijual di Indonesia pada Akhir April 2017

Master-Fakry   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain mengumumkan Redmi Note 4, Xiaomi juga telah mengumumkan bahwa Redmi 4X akan rilis di Indonesia. Ini adalah pertama kalinya Redmi 4X diluncurkan di luar Tiongkok. Redmi 4X merupakan ponsel dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 4100 mAh, dengan waktu standby hingga 18 hari.

Mengenai spesifikasinya, Redmi 4X hadir dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 435, GPU Adreno 505, 3GB RAM, 32GB internal storage yang bisa ditambah dengan Micro-SD hingga 128GB. Ponsel tipis dengan ketebalan 8.65 mm dan bobot 150 gram ini tampil dengan layar 2.5D berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD. Dengan body metal yang terbuat dari material alumunium alloy dan curved edge, ponsel ini tampil elegan dan nyaman di genggaman.

Baca ini juga :

» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi foto, Redmi 4X dilengkapi kamera belakang berkekuatan 13MP dengan teknologi PDAF, f/2.0 aperture, 5-element lens dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, Redmi 4X hadir dengan lensa berkuatan 5MP, f/2.0 aperture yang dilengkapi fitur countdown timer, beautify - smart and pro untuk pengguna yang doyan selfie.

Ponsel dengan tampilan MIUI 8 ini dilengkapi dengan 4G Dual-SIM. Mengenai harga, Redmi 4X akan dibandrol di Indonesia dengan harga IDR 2.099.000 per unit. Ponsel yang tersedia dalam warna gold dan black ini akan mulai dijual pada toko-toko yang telah bekerjasama dengan Xiaomi pada akhir bulan April 2017.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru