NEWS

Game Action RPG Marvel Heroes Omega Segera Hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Cralizer77   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah lebih dulu sukses di PC, akhirnya game free to play online action RPG Marvel Heroes juga akan segera hadir untuk konsol dengan judul Marvel Heroes Omega. Dimana game hasil kolaborasi antara Marvel dan Gazillion Entertainment ini akan segera meluncur pada musim semi mendatang. Selain itu, masa closed beta dari Marvel Heroes Omega juga telah dipersiapkan dan akan segera hadir dalam waktu dekat.

Dalam game Marvel Heroes Omega ini sendiri sama seperti Marvel Heroes yang telah lebih dulu hadir di PC yang tersedia via Steam. Gamer akan dapat merasakan game MMO action RPG dengan franchise Marvel didalamnya, sehingga terdapat seluruh karakter Marvel yang akan bisa dimainkan.

Gamer akan dapat memainkan karakter jagoan franchise Marvel seperti dari Spiderman, The Avengers, The Defenders, Inhuman, X-Men, Guardian of the Galaxy, dan banyak lainnya. Tampil dengan grafis 3D dan efek yang menarik, membuat karakter Marvel yang memiliki masing-masing kekuatan terlihat sangat menarik. Kalian dapat mengendalikan karakter tersebut dan mengkombinasikan setiap serangan. Menariknya progres setiap karakter yang terdapat dalam game ini tidak terbatas.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Sayangnya belum diketahui kapan waktu perilisan untuk game Marvel Heroes Omega ini, akan tetapi kalian dapat menyaksikan cuplikan trailer-nya lebih dulu yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru