NEWS

MMORPG Bergaya Anime Klasik "Record of Lodoss War Online" versi Inggris Sudah Resmi Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MMORPG untuk PC dengan nuansa anime klasik Record of Lodoss War Online akan segera hadir dalam versi Inggris. Record of Lodoss War Online pertama kali diumumkan pada tahun 2013 lalu dan rilis di Jepang pada tahun 2016. GameOn telah mengumumkan bahwa Record of Lodoss War Online versi Inggris sudah bisa kamu mainkan mulai hari ini.

MMORPG yang bergaya isometrik ini fokus pada pertempuran, dungeon dan mengumpulkan sejumlah equipment. Karakter ikonik yang ada di anime-nya juga akan tampil di dalam game sebagai NPC, beberapa diantaranya akan ikut bertarung di samping pemain. Terdapat 4 class yang bisa kamu mainkan, Warrior, Priest, Wizard dan Thief. Sayangnya, masing-masing class tersebut gender lock.

Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Rata-rata skill yang dimiliki karakter terinspirasi dari anime dan beberapa kemampuan original-nya juga ditambahkan dengan tujuan menyeimbangkan gameplay-nya. Pertempurannya termasuk simpel, dan pemain bisa klik kiri tombol mouse untuk serangan normal atau tahan untuk serangan yang lebih menyakitkan.

Kamu bisa download dengan langsung mengunjungi situs resminya

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru