NEWS

Ini Dia Buku Panduan The Legend of Zelda: Breath of The Wild Termahal

Cralizer77   |   Jumat, 07 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa gamer yang baru saja memainkan game The Legend of Zelda: Breath of The Wild pastinya akan bingung harus bagaimana memulai game tersebut, akan tetapi mungkin dengan buku panduan resmi yang kini telah hadir ini bisa menjadi referensi untuk mendapatkan informasi. Pasalnya salah satu retailer asal Australia yakni EB Games telah diketahui menjual produk buku panduan resmi The Legend of Zelda: Breath of The Wild lewat situs resminya.

Buku panduan resmi The Legend of Zelda: Breath of The Wild ini hadir dalam versi fisik yang dibalut dengan desain yang menarik, terdapat cover art yang khas dari serial Zelda: Breath of The Wild. Buku ini hadir dalam versi Deluxe Edition sehingga berukuran 11" x 15" dengan hardcover bergaya vintage dan seluruh halaman menggunakan bahan kertas yang terbaik.

Selain itu, pada buku ini juga terdapat informasi mengenai seluruh quest dan dungeon yang terdapat dalam map, seluruh misi sampingan, Shires of Trials dan informasi lainnya dibahas sampai tuntas lewat buku ini. Informasi cara memecahkan misteri puzzle dalam game The Legend of Zelda: Breath of The Wild juga dibahas dalam buku ini.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Buku panduan resmi The Legend of Zelda: Breath of The Wild ini telah melewati pengawasan kualitas yang baik, sehingga tidak perlu khawatir terhadap informasi bocoran alur cerita yang terdapat didalamnya. Nah, buku panduan ini sendiri kini telah bisa dipesan lewat layanan retail situs EB Games di sini dengan harga USD 119 atau sekitar IDR i.6 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru