NEWS

Gamer Indonesia Ini Berhasil Dapatkan Title TOP 500 di Overwatch

Master-Fakry   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahukan Kotakers kalau salah satu gamer Overwatch Indonesia telah berhasil masuk ke dalam jajaran TOP 500 gamer Overwatch terbaik di seluruh dunia? Namanya adalah Aaron Kang, dengan nickname Clockwise. Bersama teman-temannya, gamer Overwatch yang jago memainkan karakter Flex dan telah membangun tim Overwatch yang diberinama 4K ini mendapatkan title TOP 500 pada season 2 kemarin.

Overwatch adalah game bergenre multiplayer first person shooter yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Game ini telah diluncurkan ke seluruh dunia pada bulan Mei 2016 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC. Ketika rilis, Overwatch langsung mencuri perhatian gamer di seluruh dunia dengan keseruan gameplay dan keunikan karakter-karakternya.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Aaron Kang telah bermain Overwatch sejak Juli 2016. Ia bisa masuk peringkat TOP 500 di Overwatch dikarenakan dari dulu memang sudah menentukan target untuk mendapatkannya. Pendiri dari tim 4K ini berhasil masuk TOP 500 pada season 2 dengan skill rating (SR) 3757. Saat ini, gamer dengan nickname Clockwise ini berharap agar dirinya bisa terus berkembang di dunia esports dan bisa menghasilkan dari hobinya bermain Overwatch.


Mengenai prestasi, ia dan tim Overwatch-nya telah memperoleh beberapa pencapaian di kompetisi lokal, yaitu:

  • Juara 1: Overwatch Tournament WORLD OF GAMING 2016
  • Juara 1: Overwatch Tournament Colony Collection Market & Blizzgamers Id
  • Juara 1: Overwatch Tournament GEXT Nvidia Gamers Day
  • Juara 1: Overwatch Mini Tournament Play with BenQ
  • Juara 1: Overwatch Anubis Battle Ground

Clockwise bukanlah satu-satunya gamer Overwatch Indonesia yang menduduki TOP 500 karena ada satu lagi gamer yang juga mendapatkan title TOP 500 itu, yakni Ryan Prakasa dengan nickname SuperNayr.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru