NEWS

Rayakan Hari Paskah, Pokemon Go Hadirkan Event Eggstravaganza!

Cralizer77   |   Jumat, 14 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir pekan ini, umat nasrani seluruh dunia akan merayakan Paskah. Biasanya, setiap ada hari besar atau peringatan yang terbilang unik, Pokemon Go selalu menggelar event menarik untuk para Trainer, seperti yang telah dilakukan pada Halloween, Valentine dan Water Festival tempo hari. Nah, event kali ini bertajuk "Eggstravaganza" yang hadir dengan telur, Candy dan Double XP.

Developer Niantic Labs mengatakan bahwa event Eggstravangaza ini telah dimulai hari ini dan akan berakhir pada tanggal 20 April 2017 mendatang. Lebih spesifiknya event ini memungkinkan para trainer untuk dapat menetaskan Pokemon yang didapatkan dari telur yang ditemukan, para trainer juga akan bisa mendapatkan lebih banyak Candy untuk setiap telur yang berhasil ditetaskan.

Selain meningkatkan jumlah telur dan Candy, dalam event Eggtravaganza ini juga akan meningkatkan XP dua kali lipat dari biasanya kepada seluruh pemain Pokemon Go, pemain Pokemon Go juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Eggs yakni telur keberuntungan dan mendapatkan jumlah XP 4x lebih banyak dari telur yang biasa. Lucky Egg juga dijual pada in-game shop selama event berlangsung dengan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Saat ini Pokemon Go telah tersedia untuk perangkat smartphone Android dan iOS, So, nikmati liburan Paskah kalian dengan merasakan event Eggstravanganza ini sekarang!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru