NEWS

Seperti Inilah Kehebatan Unreal Engine 4 Versi 2017!

Cralizer77   |   Minggu, 16 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diacara GDC 2017 yang tengah berlangsung, Epic Games selaku pemilik Unreal Engine 4 telah memperkenalkan versi terbaru dari engine tersebut untuk pengembangan suatu proyek game. Unreal Engine 4 versi 2017 sendiri merupakan engine yang telah mendapatkan update terbaru yang menjadikan semakin realistis dan tetap memudahkan para developer.

Unreal Engine 4 yang telah mendapatkan patch baru tahun ini menghadirkan peningkatan dari segi kualitas pencahayaan dan peningkatan dari segi kualitas grafis dan tingkat framerates untuk beberapa game virtual reality. Selain itu, pada Unreal Engine 4 2017 ini juga mendukung beberapa fitur kartu grafis terbaru yang sangat membantu para developer pemula.

Baca ini juga :

» Free Game Hunter Alert! Deus Ex: Mankind Divided Gratis di Epic Games Store Sampai 21 Maret!
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!

Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar di atas USD 3.000.

Berikut cuplikan video Unreal Engine 4 versi 2017 yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru