NEWS

YouTuber Ini Buktikan Samsung Galaxy S8 Kebal Terhadap USB Killer 3.0

Cralizer77   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melakukan percobaan dengan perangkat elektronik mulai dari laptop, macbook, iPad, PS4 Pro, Xbox One S, hingga Nintendo Switch. Kini akun YouTuber bernama EverythingApplePro telah kembali melakukan uji coba USB Killer 3.0 terhadap smartphone flagship Samsung Galaxy S8.

Nah, pada video yang diunggahnya tersebut, selain melakukan uji coba kepada Galaxy S8, EverythingApplePro juga melakukan uji coba menggunakan senjata laser yang bisa menyebabkan kebutaan bagi seseorang yang melihatnya secara langsung terhadap kamera smartphone tersebut. Hasilnya, sensor kamera dari Samsung Galaxy S8 terbakar namun tetap masih berfungsi. Lanjut pada pengetesan pemasangan USB Killer 3.0 pada Samsung Galaxy S8, mengejutkan ketika USB Killer 3.0 dipasangkan ternyata tidak terjadi sesuatu. Sehingga dipastikan bahwa Samsung telah memproteksi seri Galaxy S8 dari serangan USB Killer. Hal yang sama juga terjadi pada seri terbaru iPhone 7 dan Nokia 6 yang tidak terpengaruh terhadap USB Killer 3.0, meskipun terdengar suara percikan arus listrik.

USB Killer sendiri merupakan sebuah USB biasa dengan terdapat kapasitor yang mengantarkan kembali aliran listrik dalam jumlah besar sehingga dapat menimbulkan kerusakan fatal.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya

Tentunya perangkat USB Killer sangat berbahaya, dan jangan pernah menjadikannya sebagai alat untuk mencari gara-gara untuk mengerjai teman atau orang lain. Karena ketika perangkat USB Killer ini dicolokan, maka perangkat tersebut tidak akan bisa lagi dihidupkan.

Kalian dapat menyaksikan videonya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru