NEWS

Resmi Dirilis, Game Mobile Zoids: Field of Rebellion Perlihatkan Cuplikan Keren!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile besutan Takara Tomy, Zoids: Field of Rebellion telah resmi dirilis. Bersamaan dengan hal tersebut mereka telah merilis sebuah trailer yang memperlihatkan beberapa adegan keren dengan kualitas visual yang menakjubkan beserta gameplay pada game tersebut.

Game memiliki genre MOBA yang akan mempertarungkan Zoids secara realtime 4vs4. Seperti video yang bisa kamu lihat dibawah ini, kamu dapat mengkostumisasi Zoids milikmu untuk memperkuat melawan musuh. Sama seperti MOBA pada umumnya, kamu dituntut untuk menyerang markas lawan.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini

Pada game Zoids: Field of Rebellion ini akan membagi pemain dalam dua tim yang berbeda dan saling bertempur untuk menghancurkan markas musuh secepat mungkin. Selain itu, gamers juga akan dapat melihat seluruh varian Zoids juga akan muncul dalam game tersebut.

Namun sayangnya game ini baru dirilis di Jepang untuk perangkat iOS dan Android. Dengan banyaknya para penggemar game MOBA ditambah lagi para komunitas pecinta Zoids, tentu tidak menutup kemungkinan game ini akan dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru