NEWS

Resmi Dirilis, Game Mobile Zoids: Field of Rebellion Perlihatkan Cuplikan Keren!

Keyboard22   |   Jumat, 21 Apr 2017

Game mobile besutan Takara Tomy, Zoids: Field of Rebellion telah resmi dirilis. Bersamaan dengan hal tersebut mereka telah merilis sebuah trailer yang memperlihatkan beberapa adegan keren dengan kualitas visual yang menakjubkan beserta gameplay pada game tersebut.

Game memiliki genre MOBA yang akan mempertarungkan Zoids secara realtime 4vs4. Seperti video yang bisa kamu lihat dibawah ini, kamu dapat mengkostumisasi Zoids milikmu untuk memperkuat melawan musuh. Sama seperti MOBA pada umumnya, kamu dituntut untuk menyerang markas lawan.

Baca ini juga :

» MobA Siap Saingi Popularitas Mobile Legends: Bang Bang
» Arkana IO Akhirnya Benar-Benar Hadir dalam Patch Terbaru DOTA 2
» Garuda, Gatotkaca Sampai Wiro Sableng Siap Dijadikan Kandidat Hero Indonesia di Game Mobile Legends
» Seperti Ini Bentuk Map Reef's Edge Terrains untuk Battle Pass Level 150 dalam DOTA 2!
» DOTA 2 Kini Membutuhkan Nomor Telepon untuk Ranked Match

Pada game Zoids: Field of Rebellion ini akan membagi pemain dalam dua tim yang berbeda dan saling bertempur untuk menghancurkan markas musuh secepat mungkin. Selain itu, gamers juga akan dapat melihat seluruh varian Zoids juga akan muncul dalam game tersebut.

Namun sayangnya game ini baru dirilis di Jepang untuk perangkat iOS dan Android. Dengan banyaknya para penggemar game MOBA ditambah lagi para komunitas pecinta Zoids, tentu tidak menutup kemungkinan game ini akan dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru