NEWS

Keren! Nokia 3310 Lawan Kertas Menang Siapa?

Cralizer77   |   Selasa, 25 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Varian Nokia 3310 memang dicap sebagai handphone yang paling hebat, karena memiliki ketangguhan yang tidak dimiliki oleh smartphone masa kini. Meskipun handphone Nokia 3310 ini hanya memeliki beberapa fitur seperti melakukan panggilan, pesan singkat, melihat jam, dan sebagainya. Akan tetapi material yang digunakan pada handphone ini membuatnya menjadi hebat dan patut diperhitungkan.

Akan tetapi bagaimana bila kehebatan Nokia 3310 harus diuji dengan beberapa lembar kertas? Apakah handphone tersebut mampu bertahan dengan kekuatan kertas yang mampu membelah beberapa benda sekalipun? Nah, baru-baru ini akun YouTube bernama Mr.Hacker telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan uji coba kekuatan ponsel Nokia 3310 melawan beberapa lembar kertas yang potong melingkar dan dipasangkan pada mesin pemotong yang biasanya menggunakan besi.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Pada video tersebut kalian dapat melihat beberapa percobaan yang telah dilakukan oleh Mr.Hacker pada beberapa objek, seperti roti, daging, hingga es. Pada pengujian melawan Nokia 3310, terlihat bahan material ponsel tersebut memang terpotong, akan tetapi material kertas yang digunakan untuk memotong juga termakan sehingga membutuhkan beberapa lembar kertas untuk bisa menghancurkan ponsel buatan Finlandia tersebut hingga beberapa bagian.

Nah, lebih jelasnya kalian dapat menyaksikan cuplikan video tersebut di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru