NEWS

Selamat! InYourDream Berhasil Mencapai 9000 MMR!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian sudah tahu dong betapa "toxic" nya server SEA DOTA 2? Banyak pemain DOTA 2 sulit sekali menerjang berbagai rintangan pada server tersebut. Sedih, kesal, sampai dengan frustasi pasti akan dirasakan ketika bermain solo ranked di server SEA. Apakah sanggup para pemain pro DOTA 2 server SEA mencapai 9000 MMR seperti MidOne ataupun Miracle-?

Yap, Muhammad "inYourdreaM" Rizky berhasil membuktikannya bahwa "toxic" server SEA bisa ia taklukan dengan mencapai 9000 MMR yang menjadikannya top player server SEA. Sebelumnya, inYourdreaM telah menjadi pemain asal Indonesia pertama yang mencapai 8000 MMR.
Baca ini juga :

» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Sang Juara TI 10, Team Spirit Mendapatkan Ucapan Selamat dari Vladimir Putin!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI10!
» Rumor Dari Weibo Mengatakan PSG LGD Rela Mengalah di Final TI 10 Demi Uang 351 Miliar Rupiah!
» Fansnya Berkata Dota 2 Tidak Seru, Xinnn: Dota Nggak Seru? Otak Lu Aja Yang Nggak Sampai!

Dengan berbulan-bulan perjuangan untuk mencapai 9000 MMR, akhirnya perjuangannya tersebut terbayarkan semalam. Lantas, langsung saja ia mengabadikan momen ini melalui akun resmi Facebook miliknya.

Dengan betapa "kerasnya" server SEA, semoga saja pemain pro DOTA 2 asal Indonesia lainnya berhasil mencapai 9000 MMR. Sekali lagi selamat buat inYourdreaM!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru