NEWS

Game PvP Arena Seru Berjudul Clash Tank io Segera Hadir untuk Mobile iOS!

Cralizer77   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Segera tandai kalender kalian, karena publisher game mobile ZPLAY akan segera merilis game PvP tank-fighter Clash Tank.io untuk perangkat mobile iOS pada tanggal 2 Mei 2017 mendatang secara global.

Dalam Clash Tank.io, gamer akan dapat mengendalikan tank untuk beraksi dalam mode multiplayer battlefield yang seru, gamer dapat mengumpulkan part upgrade dan repair kit untuk bisa tetap bertahan hidup bahkan bisa mengalahkan Boss Tank yang terdapat dalam map. Jika berhasil, maka gamer akan menjadi Boss Tank untuk menghancurkan tank dari pemain lainnya.

Beberapa fitur yang terdapat dalam Clash Tank.io diantaranya:

Collect Skins: Collect more and more skins to show off your skill to other players.

Beat the Boss: Defeat the boss to become the boss. Use your Super Power to destroy other players!

Upgrade Your Attack: In a tank melee, shooting blindly isn’t enough. Use strategy and cunning to choose the perfect time to attack.

Better Ranking: Climb the leaderboards and carefully choose your prey as you try and become the top tank commander.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Clash Tank.io akan bisa didapatkan secara gratis pada layanan App Store. Sayangnya belum ada informasi apakah game tersebut juga akan hadir untuk perangkat Android. Berikut cuplikan trailer dari Clash Tank.io yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru