NEWS

Ini Dia Alasan Mengapa John Cena Masih Enggan Untuk Turn Heel Di WWE

Marvemir   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fanboy WWE, pastinya kalian sudah tidak asing dengan keluhan fans terhadap John Cena yang kurang lebih selama 14 tahun belakangan, masih menjadi sosok protagonis AKA Babyface.

Dan tentunya tidaklah mengherankan apabila fans-fans ini, hingga kini masih mengeluhkan hal ini. Pasalnya ya itu tadi Kotakers. 14 tahun sekali lagi 14 tahun alias semenjak November 2003, Cena menjadi sosok protagonis AKA babyface di perusahaan gulat yang membesarkan namanya ini.

Ya walaupun sebagai sosok protagonis ini, dirinya super duper sukses alias bahkan sukses menjadi wajah dari perusahaan (face of the company), namun tidaklah dipungkiri sekali lagi bahwa fans sudah merasa sangat bosan dengan karakter babyface-nya yang seperti sosok ikon superhero dunia, Superman ini.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Setelah melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan juga apabila pertanyaan ini kerap timbul di benak fans. Sebenarnya mengapa sih Cena enggan untuk menjadi sosok antagonis AKA heel lagi seperti yang dilakukannya di awal karir WWE-nya di pertengahan 2002 silam?

Well, berdasarkan kutipan wawancara yang dilakukannya dengan situs Extra Mustard beberapa waktu yang lalu, juara WWE World Heavyweight sebanyak 16 kali ini, mengungkapkan bahwa alasan dirinya hingga saat ini masih enggan untuk kembali menjadi sosok yang paling dibenci adalah dikarenakan menurutnya, fans WWE tidaklah ingin melihatnya menjadi sosok heel lagi.

Selain itu menurutnya, dengan dirinya menjadi sosok babyface selama 1 dekade lebih ini, dirinya seakan telah memberikan harapan dan senyum lebar bagi seluruh sanak keluarga yang kerap menyaksikan program-program milik WWE.



Walaupun argument Cena ini memang benar adanya. Akan tetapi, tetap saja, menurut Kru KotGa, sudah saatnya bagi calon suami diva WWE, Nikki Bella ini, untuk menjadi sosok heel lagi.

Karena selain sudah sangat bosan melihatnya sebagai sosok Superman di ring, juga dengan dirinya kembali menjadi sosok heel, dapat dipastikan juga, karir yang akan dimilikinya akanlah semakin meroket lagi. Asal tahu saja, bagi Kotakers yang belum mengetahui atau baru-baru ini mengikuti WWE, Cena selalu terlihat jauh lebih keren nan sangar ketika dirinya menjadi sosok heel ketimbang babyface.

Namun, bagaimana nih kalau dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah Kotakers juga ingin melihat sosok Cena menjadi karakter antagonis lagi seperti dulu? Atau justru kalian lebih ingin agar pegulat berusia 40 tahun ini terus menjadi sosok babyface?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru