NEWS

EA Kembali Rilis The Sims Mobile untuk iOS dan Android

Cralizer77   |   Jumat, 12 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin kalian pengguna smartphone iOS atau Android pernah memainkan game The Sims, namun kenyataannya game tersebut justru mendapatkan respon yang kurang baik oleh para penggemarnya. Hal tersebut dikarenakan dua alasa, pertama, gameplay yang dimiliki The Sims gagal mengikuti gameplay dari judul The Sims yang aslinya kedua, sistem gameplay yang terdapat game The Sims terbilang sangat baru dan membingungkan bagi pemain yang sudah pernah memainkan game The Sims di PC.

Belajar dari kesalahan tersebut, sepertinya EA telah memperbaiki segala kekurangan dan merilis kembali dengan mengumumkan judul baru yakni The Sims Mobile. Dibalik kualitas grafis yang lebih baik pada skala yang lebih kecil, pada judul baru ini juga menerapkan formula dari mode Legacy Challange yang terdapat dalam seri The Sims 4. Sehingga gamer akan dapat membuat dan mengatur keluarga hingga generasi seterusnya.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

The Sims Mobile saat ini baru tersedia untuk iOS dan Android di wilayah Brasil. Wilayah lain akan segera bisa merasakan game tersebut pada beberapa hari atau minggu kedepan.

Nah, kalian dapat menyaksikan cuplikan soft launch trailer dari The Sims Mobile di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru