NEWS

James Gunn Pastikan Adam Warlock Tidak Akan Tampil Di Avengers: Infinity War

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui salah satu adegan post-credit yang ada di film Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017) yang membuat seluruh audiens (terutama fanboy Marvel) ber-geeking out ria habis-habisan adalah adegan di-teasing nya karakter kosmik Marvel ter-favorit fans, Adam Warlock.

Melihat hal ini, tak pelak seluruh fans pun langsung ber-spekulasi bahwa tujuan sutradara James Gunn menyertakan adegan ini di post-credit-nya, adalah untuk men-setup penampilannya di film Avengers: Infinity War pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang.

Dan tentunya alasan fans langsung menembak kesimpulan tersebut adalah dikarenakan fakta bahwa di komik-nya, Warlock adalah salah satu sosok superhero Marvel, yang turut menghentikan sosok Mad Titan, Thanos.

Baca ini juga :

» Umumin Seluruh Skin Gratis, Gamer Marvel Avengers Protes Karena Masih Ada Skin yang Dijual
» Pengadilan Amerika Serikat Memperbolehkan Gugatan Jika Trailer Beda dengan Filmnya
» Pemeran Jane Foster Akui Thor: Love and Thunder sebagai Film MCU Ter-'Gay' yang Pernah Ada!
» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!



Namun seakan seperti tersambar petir di siang bolong, seluruh fans Marvel saat ini sedang merasa kecewa berat. Pasalnya, melalui sesi Q & A Facebook yang dilakukannya beberapa jam yang lalu, Gunn mengungkapkan dengan tegas bahwasanya, Warlock tidaklah akan di film arahan Anthony & Joe Russo tersebut.

Akan tetapi, di saat yang sama, Gunn memastikan bahwa di film-film MCU ke depannya, kita akan sering menyaksikan sosok-nya. Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, Kru KotGa langsung saja nih bertanya ke kalian. Bagaimana pendapat kalian Kotakers terhadap tidak akan dihadirkannya Warlock di Infinity War mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru