NEWS

Sebelum Tekken 7, Ketahui Kisah Cerita Franchise Tekken Lewat Video 8-Bit ini!

Cralizer77   |   Selasa, 16 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebentar lagi serial terbaru Tekken 7 akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PC. Tentu bagi gamer yang baru ingin memulai memainkan Tekken tidak memiliki pengetahuan mengenai game tersebut, oleh sebab itu Bandai Namco juga ingin memperkenalkan franchise Tekken lewat sebuah video menarik, dimana kalian bisa menyaksikan video alur cerita franchise Tekken dengan tampilan grafis 8-bit seperti konsol jadul di bawah artikel ini.

Dalam pembuatan video 8-bit tersebut, Bandai Namco telah bekerjasama dengan Dutton Film dengan menjelaskan rangkuman seluruh kisah serial Tekken. Kalian dapat melihat awal cerita Tekken dimulai, yakni lewat seri pertama yang dirilis untuk PlayStation 1 pada tahun 1994 hingga Tekken 3 pada 1998.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Sedangkan Tekken 7 merupakan judul baru setelah Tekken Tag Tournament 2 yang telah dirilis tahun 2011 lalu, dalam seri ketujuh ini akan menghadirkan kisah baru dan juga kualitas grafis yang ditampilkan sangat keren. Mengingat Tekken 7 dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang mampu menghasilkan kualitas grafis 3D ciamik.

Tekken 7 sendiri akan dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru