NEWS

Paladins Telah Memiliki 8.5 Juta Pemain Terdaftar Hanya di PC!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 17 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun mengundang banyak sekali perdebatan dengan Overwatch. Game Paladins terbukti sangat berhasil dan saat ini game tersebut telah memiliki 8.5 juta pemain terdaftar. Game yang memang memiliki banyak kesamaan dengan Overwatch ini dari awal perilisannya memang sudah mendapatkan banyak sekali tanggapan positif dari para pemain. Selain game yang bisa dimainkan secara gratis, Paladins juga tidak pelit dalam memberikan updates untuk pemainnya loh Kotakers.

Meskipun belum bisa dibandingkan dengan pencapaian Overwatch yang sudah mencapai 30 juta pemain, Paladins dianggap cukup fenomenal karena berhasil mendapatkan pemain yang banyak hanya dalam 1 perangkat Platform saja sedangkan Overwatch sendiri dirilis secara masif di 3 perangkat berbeda.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Paladins memang merupakan versi gratis dari Overwatch, berbeda dengan Overwatch yang mengharuskan kalian membayar sekitar IDR 500 ribu untuk dapat memainkannya. Dari segi gameplay, Paladins juga sangat mirip dengan Overwatch, mulai dari pengambilan daerah sampai ke escort the payload yang sangat khas. Akan tetapi Paladins memiliki perbedaan, mulai dari segi Ultimate karakter yang berbeda hingga pergerakan masing-masing karakter itu sendiri.

Hi-Rez Studios telah mengumumkan bahwa Paladins juga hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One secara cuma-cuma alias gratis. Dimana kalian bisa mendapatkan game Paladins lewat masing-masing layanan PlayStation Store dan Xbox Live. Perhitungan pemain terdaftar yang kru KotGa sebutkan diatas hanya pada versi PC, belum termasuk PlayStation 4 dan Xbox One yang baru dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru