NEWS

Subdivision Infinity, Next-gen Sci-fi Space Shooter Keren Segera Hadir untuk Android dan iOS!

Cralizer77   |   Rabu, 17 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Subdivision Infinity merupakan game space shooter yang memiliki kualitas grafis 3D yang sangat tinggi, dimana game tersebu akan segera hadir untuk perangkat Android dan juga iOS. Kalian akan dapat membuat dan meng-upgrade pesawat yang dimiliki serta juga dapat mengeksplorasi luar angkasa.

Dalam game Subdivision Infinity ini akan memiliki alur cerita yang bisa dijalani, dimana terdapat 40 misi yang berada di lima galaksi. Gameplay yang ditawarkan juga cukup menarik, karena ini game shooter maka ketepatan dalam menembak akan sangat dibutuhkan untuk melawan setiap musuh yang menghadang.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tidak hanya itu, kalian juga dapat menjelajahi luasnya luar angkasa untuk menemukan beberapa item blueprint yang dapat digunakan untuk meng-upgrade kapal yang dimiliki, melakukan tambang asteroid untuk sumber daya, atau meningkatkan kemampuan yang sangat berguna pada saat pertempuran.

Sayangnya belum ada inforamsi kapan game Subdivision Infinity ini akan segera dirilis, akan tetapi kalian bisa mengunjungi situs resminya di sini, atau dapat juga menyaksikan cuplikan trailer-nya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru