NEWS

Akhirnya Game Buatan Developer Indonesia, Fallen Legion Segera Meluncur untuk PS4 dan PS Vita

Cralizer77   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Buat Kotakers yang suka dengan game RPG simple tetapi tetap menantang, YummyYummyTummy bersama developer Mintsphere telah mengumumkan jadwal perilisan dari game buatannya yang berjudul Fallen Legion dan segera hadir untuk PlayStation 4 dan PS Via pada tanggal 25 Juli 2017 untuk wilayah Amerika dan Eropa.

Game Fallen Legion ini pertamakali diumumkan oleh YummyYummyTummy pada akhir tahun 2015 lalu, dimana game ini mengangkat gameplay action RPG side scrolling dengan balutan grafis 2D dan menawarkan sistem battle yang menarik.

Dalam Fallen Legion ini sendiri berlatarkan kerajaan abad pertengahan, dimana terdapat seorang putri kerajaan bernama Cecille tengah melakukan perjalanan atas petunjuk buku misterius untuk mengembalikan masa jaya kerajaannya yang telah runtuh. Dalam perjalannyanya tersebut, putri Cecille berjalan seorang diri, hingga akhirnya berhasil mengumpulkan beberapa anggota ksatria yang membantunya untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Sebagai informasi, Fallen Legion sebelumnya memiliki nama Trigger Princess dan dikembangkan oleh developer independen asal Indonesia yaitu Mintsphere, keberhasilan Mintsphere dalam ajang YummyYummyTummy membuat game buatannya kini dapat masuk dalam jajaran game indie untuk perangkat PlayStation.

Bagi kalian yang masih penasaran seperti apa game Fallen Legion, kalian dapat menyaksikan cuplikan trailer di bawah ini atau juga dapat mengunjungi situs resmi Fallen Legion di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru