NEWS

Mengharukan! Seorang Anak Kecil Buta Asal Jepang Mengirimkan Surat Terima Kasih Ke Nintendo!

Cralizer77   |   Minggu, 21 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sekali lagi kalian akan dapat melihat bagaimana Nintendo menanggapi para penggemarnya yang sangat spesial. Kini terdapat kisah mengharukan dari seorang anak kecil yang mengalami kebutaan berasal dari Jepang, dimana anak kecil tersebut telah mengirimkan surat kepada Nintendo dengan mengucapkan rasa terima kasih terhadap salah satu game yang dirilisnya.

Dilansir dari situs rocketnews24.com, salah satu pengguna Twitter asal Jepang bernama @kentarock1020 telah mengunggah beberapa foto surat yang dibuat oleh anaknya (diketahui mengalami kebutaan) untuk Nintendo.

Anaknya tidak meminta sesuatu yang aneh-aneh, tetapi hanya memberikan pesan yang singat yang berisikan kalimat yang sangat menyentuh hati. Berikut kicauan dari @kentarock1020.

Dalam kicauan tersebut @kentarock1020 menjelaskan bahwa anaknya bernama Hibiki Sakai yang mengalami kebutaan telah berhasil menyelesaikan setiap stage dengan sempurna pada serial Rhythm Tengoku, dan game tersebut merupakan satu-satunya game yang bisa Hibiki mainkan. Oleh Sebab itu, Hibiki menuliskan surat kepada Nintendo untuk membuatkan sekuel terbarunya, dan secara mengejutkan Nintendo meresponnya. Nah, Rhythm Tengoku sendiri merupakan game rhythm yang didalamnya terdapat beberapa mini games dan telah dirilis untuk Wii di Jepang.

Anak kecil bernama Hibiki tersebut pada awalnya didiagnosa terkena retinoblastoma pada kedua matanya pada saat usia satu setengah tahun. Hingga akhirnya, Hibiki harus mengalami operasi untuk menyelamatkan hidupnya dan mengalami kebutaan total sejak usia dua tahun.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Atas apa yang dialami oleh Hibiki tidak membuat dirinya untuk meninggalkan hobinya yakni bermain game. Sejak Hibiki tidak bisa melihat, jumlah game yang bisa dimainkan sangat terbatas, akan tetapi serial Rhythm Tengoku merupakan game yang tidak terlalu memerlukan penglihatan mata, dan Hibiki sangat ingin Nintendo membuat seri terbaru dari game tersebut.

Surat yang dikirimkan oleh Hibiki tersebut telah mendapatkan respon yang sangat luar biasa oleh gamer, kicauan yang diunggah oleh @kentarock1020 telah di-retweet sebanyak 15 ribu kali dengan mendapatkan like sebanyak 21 ribu kali.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru