NEWS

Mantap! Disgaea 5 Complete Dikabarkan Juga Akan Rilis di PC

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ditengah-tengah hiruk pikuk pembajakan yang semakin gencar, banyak para gamer berpikir bahwa para developer semakin enggan merilis game besutan mereka di PC. Tetapi fakta berbicara sebaliknya, setelah SEGA yang merilis game-nya di PC, kini NIS America akan membawa judul "Disgaea 5 Complete" untuk dirilis di PC.

Badan rating ESRB telah memasukan Disgaea 5 Complete ke dalam daftar yang bertuliskan PC sebagai salah satu platform yang dituju. NIS America sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran hal ini, tetapi setidaknya dengan adanya rumor kencang ini, kemungkinan bear Disgaea 5 akan benar-benar rilis di PC.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dalam game Disgaea 5 ini menghadirkan cerita yang melanjuti dari serial sebelumnya, dimana menghadirkan sosok "Dark Void" yang merupakan sosok kaisar iblis yang paling jahat. Segelah dirinya berkuasa, Dark Void telah menghancurkan wilayah Netherworld dibantu oleh kelompok pasukannya yaitu "The Lost". Dimana kelompok ini beranggotakan prajurit yang paling berbahaya dan berjumlah banyak.

Disgaea 5 Complete adalah sebuah game strategi RPG yang menawarkan permainan yang cukup menantang dan terdapat 8 bonus skenario didalamnya. Sistem RPG yang menarik dengan maksimum level 9999, lebih dari 40 job dan race, 3 karakter class yang akan dirilis bersamaan dengan DLC dari seri sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru