NEWS

Vanquish versi PC Memiliki Bug Yang Membuatnya Lebih Sulit Dimainkan Pada 60 FPS

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA membawa satu lagi judul game yang sebelumnya eksklusif untuk konsol yaitu, Vanquish. Vanquish ini sendiri memiliki genre sci-fi shooter yang digarap oleh Platinum Games untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada tahun 2011 lalu. Namun siapa sangka, bahwa Vanquish versi PC ini memiliki bug yang sangat menjengkelkan.

Bagaimana tidak, banyak para gamer PC yang senang karena bisa memainkan Vanquish dengan framerate sampai dengan 60 FPS. Tapi ternyata jika kamu memainkan game ini dengan 60 FPS kamu akan mati lebih cepat. Dilansir dari Neogaf, seorang pemain melakukan eksperimen bahwa ia mengalami kesulitan ketika bermain dengan 60 FPS dan lebih mudah dengan memainkan pada 30 FPS. Berikut eksperimen yang ia lakukan.
Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Ketika memainkan game Vanquish dengan 30 FPS, kamu akan mengalami low health dalam waktu 6-7 detik ketika ditembaki musuh, sementara ketika 60 FPS kamu akan mengalami low health hanya 1-2 detik ketika ditembaki musuh. Mengenai hal ini, SEGA belum angkat bicara, apakah hal tersebut murni sebuah bug atau memang seperti itu mekanisme gameplay Vanquish ketika dimainkan lebih dari 30 FPS.

Jadi, apakah kamu berminat untuk memainkan Vanquish di 30 FPS apa 60 FPS nih kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru