NEWS
 

Apakah Tom Holland Pada Dasarnya Ingin Terus Memainkan Spider-Man Di Layar Lebar?

Marvemir   |   Senin, 29 May 2017

Seperti yang kita ketahui, di film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang, sosok Peter Parker AKA Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland (In the Heart of the Sea), adalah sosok Peter yang berumur 15 tahun alias sekitar masih SMP.

Nah, dengar-dengar kabar nih, di sekuel-nya, Spider-Man: Homecoming 2 yang akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2019 mendatang, pihak Marvel dan Sony akan memperlakukan kisah dan sosok Peter-nya layaknya seperti Harry Potter di franchise film-nya.

Artinya, nantinya di Homecoming 2, kita akanlah melihat sosok Peter yang diperankan oleh Holland, telah tumbuh menjadi murid SMA. Intinya, kita akan menyaksikan sosok Holland sebagai Spider-Man tumbuh dan berkembang dari umur ke umur.

Baca ini juga :

» Kevin Feige, Sang Bos Marvel Mulai Membahas Sekuel Black Panther!
» Review Black Panther, Perebutan Kekuasaan Tahta Raja Negeri Vibranium
» Penulis Marvel Tertarik Untuk Membuat Game Adaptasi Black Panther
» Kesalahan Fatal, Sony Pernah Menolak Membeli Cinematic Avengers Seharga USD 25 Juta
» Update Black Panther Siap Tunjukkan Aksinya di Marvel Future Fight



Dan kalau memang demikian, tentunya hal ini cukuplah menyenangkan bagi kita-kita yang nge-fans baik dengan Holland maupun tentunya karakter Peter-nya. Ya siapa sih yang tidak terasa fun ketika melihat perubahan wajah dan suara aktor / aktris dari masa remaja hingga dewasa-nya? Ya tidak?

Pertanyaannya sekarang, kalau memang nantinya hal ini yang terjadi, apakah aktor berusia 20 tahun ini, kepingin memerankan terus sosok Spider-Man nya hingga mungkin umur 25 atau 30-nya mendatang?



Well, tanpa berpanjang lebar, Holland langsung meng-iyakan hal tersebut. Bahkan Holland mengakui bahwa dirinya, kini telah memiliki rencana-rencana terkait apa yang ia inginkan apabila memang dirinya akan terus memerankan sosok Spidey hingga 2 dekade menatang.

Kalau memang demikian adanya, maka sekarang Kru KotGa ingin tahu nih, apakah Kotakers setuju apabila Holland terus menjadi sosok Spidey-nya di layar lebar hingga 2 dekade mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru