NEWS

Apakah Tom Holland Pada Dasarnya Ingin Terus Memainkan Spider-Man Di Layar Lebar?

Marvemir   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang, sosok Peter Parker AKA Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland (In the Heart of the Sea), adalah sosok Peter yang berumur 15 tahun alias sekitar masih SMP.

Nah, dengar-dengar kabar nih, di sekuel-nya, Spider-Man: Homecoming 2 yang akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2019 mendatang, pihak Marvel dan Sony akan memperlakukan kisah dan sosok Peter-nya layaknya seperti Harry Potter di franchise film-nya.

Artinya, nantinya di Homecoming 2, kita akanlah melihat sosok Peter yang diperankan oleh Holland, telah tumbuh menjadi murid SMA. Intinya, kita akan menyaksikan sosok Holland sebagai Spider-Man tumbuh dan berkembang dari umur ke umur.

Baca ini juga :

» Kelewatan Mahal, Banyak Calo Yang Menjual Tiket No Way Home Hingga IDR360 Juta!
» Fortnite Dirumorkan akan Hadirkan Kolaborasi Skin dengan Spider-Man!
» [VIDEO] Kebangkitan Supervillain Multiverse! Musuhnya Ada 5, Spider-Man Ada 3?
» Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Home



Dan kalau memang demikian, tentunya hal ini cukuplah menyenangkan bagi kita-kita yang nge-fans baik dengan Holland maupun tentunya karakter Peter-nya. Ya siapa sih yang tidak terasa fun ketika melihat perubahan wajah dan suara aktor / aktris dari masa remaja hingga dewasa-nya? Ya tidak?

Pertanyaannya sekarang, kalau memang nantinya hal ini yang terjadi, apakah aktor berusia 20 tahun ini, kepingin memerankan terus sosok Spider-Man nya hingga mungkin umur 25 atau 30-nya mendatang?



Well, tanpa berpanjang lebar, Holland langsung meng-iyakan hal tersebut. Bahkan Holland mengakui bahwa dirinya, kini telah memiliki rencana-rencana terkait apa yang ia inginkan apabila memang dirinya akan terus memerankan sosok Spidey hingga 2 dekade menatang.

Kalau memang demikian adanya, maka sekarang Kru KotGa ingin tahu nih, apakah Kotakers setuju apabila Holland terus menjadi sosok Spidey-nya di layar lebar hingga 2 dekade mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru