NEWS

Akhirnya Produksi PS3 Di Jepang Telah Resmi Berakhir

Cralizer77   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya hari ini masa produksi dari konsol PlayStation 3 Super Slim versi 500 GB telah resmi berakhir di Jepang. Sebelumnya informasi tersebut telah diumumkan lebih dulu oleh Sony Interactive Entertainment Japan Asia pada bulan Maret 2017 kemarin lewat situs resminya.

Konsol PlayStation 3 sendiri dirilis pada November 2006 lalu dan telah muncul dalam beberapa versi, yakni versi pertama yang disebut versi "FAT", kedua versi "Slim" dan versi ketiga yakni "Super Slim" yang masih diproduksi.

Berakhirnya masa PS3 ini merupakan jalan lebar untuk emulator PS3 yakni RPSC3 yang semakin menunjukan pesonanya yang mampu memainkan beberapa game PS3 pada perangkat PC. Hal ini terbukti bahwa emulator RPSC3 telah bisa memainkan beberapa game eksklusif dengan resolusi dan frame rates yang tinggi, tentunya dengan spesifikasi PC yang di atas rata-rata.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Selain itu, berakhirnya masa produksi PS3 versi Super Slim di Jepang ini juga berdampak pada turunnya harga konsol PS3 yang ada diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Tentunya penurunan harga konsol buatan Sony ini untuk menghabiskan stok produksi terakhir yang masih tersimpan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru