NEWS

Katsuhiro Harada Berikan Informasi Mengenai Online Tournament Mode dalam Tekken 7

Cralizer77   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah membagikan dua buah cuplikan video terbaru untuk Tekken 7, dimana pada video kali ini kalian dapat melihat Eksekutif Produser Tekken, Katsuhiro Harada dan Senior Game Tekken, Michael Murray. Salah satu dari dua video tersebut memperlihatkan keduanya menjelaskan informasi mengenai dibalik fitur Online Tournament Mode dalam Tekken 7, sedangkan video satu lagi berisikan tentang bagaimana developer membuat karakter dalam game tersebut.

Dalam pengembangan Tekken 7 untuk menambahkan fitur "online tournament" telah mendapatkan stigma negatif, banyak yang berfikir bahwa fitur tersebut nantinya hanya akan dapat dinikmati bagi para top-level player. Harada menyatakan bahwa dirinya percaya lebih dari 50% gamer yang membeli game fighting seperti Tekken 7 untuk bisa memainkan fitur online dengan terus menerus karena mereka tidak ingin kalah dengan mengerikan.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Para player ini biasanya hanya bermain dalam beberapa pertandingan atau dengan melawan teman saja. Itulah sebabnya tim developer akhirnya memutuskan untuk memberikan player untuk dapat membuat turnamennya sendiri, tentu dengan skala yang lebih kecil, dimana para player tersebut dapat membuatnya berasama satu grup atau dengan player lainnya yang memiliki kemampuan yang sama. Pemenang turnamen kecil yang dibuat tersebut akan mendapatkan beberapa item in game, seperti kostum baru untuk karakter Tekken 7, dimana dengan adanya hal tersebut diharapkan dapat mendorong player untuk kembali dalam mode ini.

Tekken 7 sendiri rencananya akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang. Berikut dua cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru