NEWS

Setuju Nggak? Vaporeon Adalah Pokemon Terkuat di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Kamis, 01 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru Kotga telah membuat dua artikel tentang Pokemon Go yang membahas mengenai Pokemon terbaik untuk bertahan di gym dan Pokemon paling serbaguna untuk merebut gym tim lawan. Pada kedua artikel itu, ada satu Pokemon yang selalu masuk dalam daftarnya. Ia adalah Vaporeon.

Vaporeon adalah water-type Pokemon yang merupakan hasil dari evolusi Eevee. Seperti yang diketahui bahwa Eevee memiliki wujud perubahan yang banyak dan acak. Untuk memastikan Eevee berevolisi menjadi Vaporeon, Trainer (julukan gamer) bisa menggunakan trik mengubah nama Eevee menjadi "Rainer" sebelum melakukan evolve. Berdasarkan kedua artikel tersebut, Kru Kotga berpendapat bahwa Vaporeon merupakan Pokemon terbaik di Pokemon Go untuk saat ini.


Alasan Kru Kotga menobatkan Vaporeon sebagai terbaik dikarenakan Pokemon ini memiliki jurus-jurus water-type yang cepat dan mematikan. Pokemon ini sangat efektif digunakan untuk melawan ground, rock, dan fire-type seperti Arcanine, Charizard, Rhydon, dan Tyranitar.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Selain itu, dengan dukungan jumlah HP yang besar, di atas rata-rata Pokemon sekelasnya, menjadikan Vaporeon mampu bertahan dalam melawan Pokemon yang unggul terhadap water-type seperti grass, elecric, dan dragon-type. Bahkan Vaporeon juga bisa bertarung dengan sangat baik ketika melawan Dragonite dan Blissey. Kombinasi jurus terbaik untuk Vaporeon penyerang adalah Water Gun dan Hydro Pump, sedangkan untuk Vaporeon bertahan adalah Water Gun dan Water Pulse/Aqua Tail.


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru