NEWS

Reklame God of War Terbesar Menyambut E3 2017 Hampir Selesai!

Cralizer77   |   Senin, 05 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika beberapa waktu lalu Sony telah diketahui tengah membuat reklame terbesar untuk mempromosikan salah satu game eksklusif PS4 yang telah dipersiapkannya yaitu God of War. Kini reklame yang dikerjakan pada salah satu bangunan gedung yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat telah hampir selesai.

Pada reklame tersebut memperlihatkan dua sosok karakter yakni Kratos dan Anaknya dengan latar belakang pegunungan. Selain itu, tag line "Greatness Awaits" juga terpampang pada reklame yang tengah dibuat. Berikut gambar-nya.

Pembuatan reklame ini cukup berbeda yakni dengan melakukan pengecatan pada salah satu dinding yang menghadap dekat digelarnya acara E3 2017, pengecatan reklame dilakukan oleh tim seniman yang dibuat oleh Sony yang tentunya guna membuat hype terhadap franchise God of War.

Kemunculan God of War memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, sehingga kemungkikan Sony akan membawa beberapa game ungulannya untuk diperlihatkan dalam acara E3 2017 nanti. Selain membagikan informasi baru, kemungkinan Sony juga akan membagikan informasi tanggal perilisan game eksklusif yang belum dirilis sampai saat ini, salah satunya adalah God of War.

Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Beberapa game eksklusif yang belum banyak informasi seperti Days Gone, Gran Turismo Sports, Spiderman, dan juga The Last of Us 2. Sehingga Sony masih menyimpan beberapa amunisi untuk melihat seberapa hype gamer konsol PS4 terhadap game yang telah dipersiapkannya dalam acara E3 2017.

Beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran tanggal perilisan dari God of War, mulai dari beberapa retail dan bahkan aktor pengisi suara Kratos secara tidak sengaja menyebutkan tahun perilisan God of War. Meskipun begitu, Sony menampik dan mengatakan bahwa untuk tetap menunggu sampai waktu perilisan resmi diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru