NEWS

Layanan Online Berbayar untuk Nintendo Switch Diundur Hingga 2018!

Cralizer77   |   Senin, 05 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo telah membagikan beberapa informasi penting layanan oline berbayar yang nantinya akan diterapkan pada Switch. Informasi yang menarik adalah harga dari layanan online yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kompetitor.

Pemilik Nintendo Switch akan dapat berlangganan layanan online dengan tiga pilihan biaya langganan, diantaranya USD 19.99 untuk satu tahun, USD 7.99 untuk tiga bulan, dan USD 3.99 untuk satu bulan. Kabar buruknya, layanan online untuk Switch tersebut baru akan bisa dinikmati tahun depan.

Layanan Nah, layanan online untuk Nintendo Switch ini tidak hanya memberikan akses untuk bisa bermain secara online bersama teman-teman dan bercengkrama dalam online lobby yang disediakan. Kamu juga akan bisa mendapatkan akses untuk mengunduh beberapa game gratis yang diberikan setiap bulannya dan tentunya juga mendapatkan penawaran eksklusif pada Nintendo eShop bagi yang telah menjadi anggota layanan online Nintendo Switch tersebut.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

So, kita tunggu saja informasi selanjutnya yang akan diberikan oleh Nintendo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru