NEWS

Square Enix Hadirkan Alunan Musik dari Final Fantasy Di Stasiun Kereta Api Jepang

Cralizer77   |   Senin, 05 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka merayakan ulang tahun franchise Final Fantasy ke-30, Square Enix telah melakukan kerjasama dengan pemerintah Jepang untuk menghadirkan alunan lagu dari serial Final Fantasy di beberapa stasiun kereta api di Jepang. Tentunya dengan keberadaan alunan lagu dari Final Fantasy ini diharapkan para pengguna layanan kereta api dapat mengingat kembali beberapa serial Final Fantasy.

Beberapa alunan lagu yang bisa didengar diantaranya dari serial Final Fantasy VII: Remake, Final Fantasy XII: The Zodiac Age, Dragon Quest XI, dan Kingdom Hearts III. Alunan lagu tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna layanan kereta api di Minato Mirai Station di Yokohama, Jepang. Berikut rekaman alunan lagu Final Fantasy yang diunggah oleh pengguna Twitter bernama Ozaki dan Dia.

Baca ini juga :

» Siap Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengemba
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

Lagu-lagu ikonik Final Fantasy tersebut rencananya akan diputar hingga musim panas saat ini di Jepang. Sayangnya belum ada informasi apakah dengan keberadaan alunan lagu Final Fantasy tersebut, Square Enix akan mengumumkan beberapa proyek yang tengah dikerjakannya yakni Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III dalam acara E3 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru