NEWS

Sony Berencana Adakan Pengumuman Besar untuk Beberapa Game Jepang Di E3 2017 Nanti!

Cralizer77   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

President sekaligus CEO Sony Interactive Entertainment America, Shawn Layden telah menggoda para pengguna konsol buatan Sony dengan berencana untuk "mengumumkan sesuatu yang besar" untuk game Jepang diperhelatan E3 2017 nanti.

Dilansir dari majalah Time, Layden mengatakan bahwa beberapa publisher asal Jepang akan kembali unjuk gigi dengan memamerkan beberapa game andalannya yang direncanakan hadir untuk konsol, diantaranya sudah telah lebih dulu dirilis, seperti Resident Evil 7: Biohazard, NioH, NieR: Automata, Persona 5, dan Final Fantasy XV.

Dirinya mengatakan bahwa beberapa developer Jepang saat ini telah kehilangan jalur dengan membuat game mobile untuk tetap bertahan, akan tetapi para developer tersebut dapat kembali membuat game untuk konsol dengan cara yang besar, tentunya untuk menjawab hal tersebut perhelatan E3 merupakan suatu yang sangat tepat.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Muncul beberapa spekulasi bahwa beberapa game potensial akan dibawa kembali oleh Sony, seperti sekuel Bloodborne dari From Software dan sekuel Infamous dari Sucker Punch. Meskipun begitu, masih hal tersebut masih sekedar spekulasi dan belum ada pernyataan resmi.

Layden mengkonfirmasikan bahwa Sony akan melakukan konferensi pers yang sama seperti tahun lalu, dengan memperlihatkan beberapa informasi mengenai game yang akan hadir untuk konsol miliknya. So, kita tunggu saja kejutan apa yang akan dibawa oleh Sony dalam acara E3 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru