NEWS

Makin Seru Bertempur Menggunakan X-Men di Update Terbaru Marvel Future Fight!

Basittt   |   Jumat, 09 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terkemuka di Asia, merilis update terbaru untuk salah satu action RPG populer MARVEL Future Fight. Pada update kali ini MARVEL Future Fight kedatangan enam karakter mutant paling populer yang dikenal sebagai X-Men - Cyclops, Jean Grey, Rogue, Storm, Beast, dan Wolverine, serta musuh terkenal mereka Magneto, Master of Magnetism. Pemain akan berperan sebagai Wolverine yang bertarung melewati Epic Quest untuk menambah kekuatan hingga quest berakhir dan pada titik tertentu quest, pemain dapat membuka karakter Cyclops, Storm, Beast, dan Rogue. Update kali ini juga menawarkan material growth terbaru seperti, X-gene, M'kraan Shard, M'kraan Crystal, dan Phoenix Feather yang dapat meningkatkan kekuatan karakter mutant.

"X-Men secara historis merupakan karakter yang paling dicintai dari Marvel Universe," ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble Games. "Update ini memberikan kesempatan langka bagi para penggemar yang ingin bermain sebagai Wolverine, Cyclops, Storm, dan karakter favorit lainnya sembari menunjukkan kemampuan mutant dan mengikuti epic quest dengan jalan cerita terbaru."

"Sebagai penggemar berat X-Men, kami semua dari Marvel Games sangat bersemangat untuk menghadirkan para mutant hebat di Marvel Future Fight," ujar Bill Rosemann, executive creative director dari Marvel Games. "Dan tidak ada cara yang lebih baik daripada memperkenalkan mereka dalam kelompok berisi anggota paling populer! Mulai dari cakar tajam Wolverine sampai petir Storm yang menggelegar, pemain Marvel Future Fight akan mendapatkan pengalaman X-Men yang seru!"

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Sebagai tambahan untuk X-Men, dua uniform terbaru juga telah ditambahkan pada karakter lain dalam MARVEL Future Fight, yaitu Royal Suit untuk Inhuman yang dikenal sebagai Crystal dan uniform spesial tanpa topeng untuk karakter favorit para penggemar, Gwenpool.

Update kali ini juga membawa perbaikan pada Daily Mission dengan mengubah format stage menjadi chapter, yang memungkinkan pemain dapat memilih berbagai chapter untuk dimainkan demi mendapatkan hadiah material yang diinginkan. Selain itu, terdapat juga sistem baru bernama Papan Status Konten, yang dapat menunjukkan status dari semua konten yang memiliki batas harian di lobi utama kepada pemain.

Daftar karakter yang bergabung di MARVEL Future Fight:

Cyclops - Pemimpin X-Men yang dapat menembakkan energi kuat dari matanya.
Jean Grey - Salah satu anggota pendiri X-Men dengan kemampuan telepati hebat, yang juga dapat berubah menjadi makhluk kosmik yang dikenal sebagai Phoenix.
Wolverine - Salah satu anggota X-Men paling terkenal, memiliki faktor penyembuhan yang tinggi, tulang berlapis adamantium, dan cakar yang dapat ditarik kembali.
Storm - Salah satu anggota paling dihormati dan terkuat di X-Men yang dapat mengontrol alam.
Beast - Meskipun ia terlihat seperti monster biru yang kuat, Hank McCoy memiliki otak yang brilian dan sangat menyukai ilmu pengetahuan.
Rogue - Berubah dari musuh X-Men menjadi salah satu anggota paling berharga di X-Men. Rogue dapat terbang dan sangat kuat. Ia juga dapat menyerap kekuatan siapapun yang ia sentuh.
Magneto - Sedangkan Magneto, yang memiliki kemampuan mengendalikan medan magnet, bertarung demi keselamatan para mutant. Tindakannya yang salah membuat ia menjadi lawan paling ditakuti dan musuh nomor satu X-Men.

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store and Google Play:

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru