NEWS

[E3 2017] Akhirnya The Elder Scrolls V: Skyrim Juga Meluncur untuk Switch!

Cralizer77   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada trailer perdana Nintendo Switch yang pernah dirilis tahun lalu memang sudah diketahui bahwa The Elder Scrolls V: Skyrim juga akan hadir untuk konsol hybrid tersebut. Namun Bethesda menampiknya dan mengatakan game yang muncul dalam trailer tersebut bukan The Elder Scrolls V: Skyrim.

Nah, pada konferensi pers E3 2017 yang telah berlangsung, Bethesda akhirnya telah merilis sebuah cuplikan trailer yang memperlihatkan bentuk gameplay dari The Elder Scrolls V: Skyrim pada Switch.

The Elder Scrolls V: Skyrim sendiri telah berhasil mendulang penghargaan sejak dirilis pertama kali tahun 2011 lalu, dimana dalam game ini menghadirkan gameplay open world adventure yang memungkinkan player untuk dapat menjadi siapapun dan melakukan apapun. Kini game tersebut bisa kalian mainkan dimanapun, dengan memanfaatkan fitur hybrid yang dimiliki oleh Switch.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

The Elder Scrolls V: Skyrim versi Switch ini nantinya sudah memiliki beberapa penambahan baru, seperti fitur motion control yang digunakan ketika sedang bertarung atau membuka kunci, dapat menggunakan kostum dan senjata dari franchise The Legend of Zelda, plus terdapat loot yang dapat terbuka ketika player memiliki figure Amiibo dari The Legend of Zelda.

Berikut cuplikan trailer dari The Elder Scrolls V: Skyrim versi Switch yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru