NEWS

Anime "Katsugeki! Touken Ranbu" Akan Tayang Perdana Awal Bulan Juli Mendatang!

Keyboard22   |   Senin, 12 Jun 2017

Situs resmi dari adaptasi anime Katsugeki! Token Ranbu telah mengungkapkan tanggal rilis anime tersebut. Katsugeki! Token Ranbu akan ditayangkan setiap hari sabtu dan akan tayang perdana pada 1 Juli mendatang.

Anime ini berlatar belakang pada tahun 1863 yang dianggap sebagai akhir dari era Samurai, Jepang terbagi menjadi dua faksi, yaitu faksi pro-shogun dan anti-shogun. Nasib dunia makin terancam dengan kehadiran para pasukan dari masa depan. Horikawa Kunihiro bersama Kanuminada Izuminokami akan menghadapi para pasukan tersebut bersama dengan para pejuang lainnya.

Baca ini juga :

» Mantap! Tanggal Tayang Film "Fairy Tail: Dragon Cry" di Bioskop Indonesia Resmi Diumumkan
» [Diary Kru KotGa] 7 Adaptasi Live Action yang Wajib Ditonton Tahun Ini
» MMORPG "SoulWorker" Versi Inggris Dipastikan Rilis Tahun 2017
» Hanya Dalam Sebulan, Live-Action Gintama Sudah Memperoleh Pendapatan 362 Miliar Rupiah!
» Usai Acara, Lokasi Konser Aqours "Love Live" Dipenuhi Sampah, Dua Fans Ini Rela Membersihkannya!

Toshiyuki Shirai dari Fate/Zero series akan menjadi director anime ini. Seperti yang kita ketahui juga memang Toshiyuki Shirai ini telah menjadi director untuk sebagian besar anime buatan Ufotable. Hideyuki Fukasawa dari Fate/stay Night UBW akan membuat musik tema untuk anime ini. Sementara Nitroplus yang mendesain karakternya dan membuat skenarionya.

Game Touken Ranbu sendiri sudah dirilis di Jepang tahun lalu dan sudah 2 juta orang terdaftar sebagai user. Game ini dinobatkan sebagai game paling banyak dengan fanbase wanita terbesar dan menginspirasi berbagai jenis merchandise, dan tentu saja juga beberapa manga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru