NEWS

Anime "Katsugeki! Touken Ranbu" Akan Tayang Perdana Awal Bulan Juli Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari adaptasi anime Katsugeki! Token Ranbu telah mengungkapkan tanggal rilis anime tersebut. Katsugeki! Token Ranbu akan ditayangkan setiap hari sabtu dan akan tayang perdana pada 1 Juli mendatang.

Anime ini berlatar belakang pada tahun 1863 yang dianggap sebagai akhir dari era Samurai, Jepang terbagi menjadi dua faksi, yaitu faksi pro-shogun dan anti-shogun. Nasib dunia makin terancam dengan kehadiran para pasukan dari masa depan. Horikawa Kunihiro bersama Kanuminada Izuminokami akan menghadapi para pasukan tersebut bersama dengan para pejuang lainnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Toshiyuki Shirai dari Fate/Zero series akan menjadi director anime ini. Seperti yang kita ketahui juga memang Toshiyuki Shirai ini telah menjadi director untuk sebagian besar anime buatan Ufotable. Hideyuki Fukasawa dari Fate/stay Night UBW akan membuat musik tema untuk anime ini. Sementara Nitroplus yang mendesain karakternya dan membuat skenarionya.

Game Touken Ranbu sendiri sudah dirilis di Jepang tahun lalu dan sudah 2 juta orang terdaftar sebagai user. Game ini dinobatkan sebagai game paling banyak dengan fanbase wanita terbesar dan menginspirasi berbagai jenis merchandise, dan tentu saja juga beberapa manga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru