NEWS

[MILD SPOILER]: Kurt Angle Kemungkinan Akan Kembali Ke Ring Pada Bulan Agustus Ini

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak dirinya resmi ditunjuk menjadi General Manager program WWE RAW pada bulan April 2017 lalu, tidaklah dipungkiri bahwasanya mantan juara WWE 6 kali, Kurt Angle, telah sukses menunjukkan kemampuan hebatnya sebagai sosok GM di program TV utama WWE.

Akan tetapi terlepas demikian, tidaklah disangkal bahwa fans tetaplah ingin melihat pria berusia 48 tahun ini kembali bergulat di ring WWE untuk mungkin terakhir kalinya sebelum dirinya memutuskan untuk benar-benar pensiun dari profesi yang mengorbitkan namanya ini.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Nah, apabila kalian mungkin adalah salah satu dari fans tersebut, maka bergembiralah Kotakers. Pasalnya kemungkinan besar kita akhirnya akan menyaksikan Angle bergulat lagi di ring pada bulan Agustus 2017 ini.

Yap, hal ini diungkapkan oleh situs PWMania baru-baru ini yang mana di salah satu artikel terbarunya tersebut, mereka mengungkapkan bahwa storyline skandal SMS yang kini sedang dihadapai oleh Angle akan berujung kembalinya Angle di ring spesifiknya di event PPV Summerslam 2017 melawan Triple H.



Kok melawan Triple H? Well, sedikit spoiler, jadi seperti yang telah diungkapkan oleh berbagai situs dan insider WWE, nantinya storyline skandal SMS ini akan berakhir dengan kesimpulan bahwasanya sosok misterius yang selama beberapa bulan belakangan ini mengirimkan teks dan foto skandal yang dapat menjatuhkan reputasi Angle sebagai GM, tidaklah lain dan tidak bukan adalah komisioner RAW, Stephanie McMahon.

Apakah memang nantinya storyline-nya akan berjalan seperti itu tentunya kita lihat lagi saja perkembangan ke depannya. Akan tetapi secara alasan real (non skenario), WWE memang menginginkan agar Angle melawan HHH di pertandingan kembali pertamanya nanti.



Dan alasan mengapa WWE memilih Hunter sebagai lawan Angle di pertandingan balik-nya ini adalah mereka menganggap bahwa Hunter adalah lawan yang sangat pas dan safe (aman) bagi dirinya di pertandingan balik-nya ini. Dan ya WWE, Kru KotGa sangat setuju dengan keputusan kalian.

Pasalnya dan faktanya, Hunter memanglah terkenal sebagai salah satu pegulat yang kerap melindungi lawannya ketika bergulat dengan dirinya. Plus ditambah kalau kalian masih ingat, di awal 2000-an silam, Angle dan Triple H pernah berkali-kali feud satu sama lainnya. Jadi berdasarkan fakta-fakta ini, maka ya sangatlah make a sense apabila HHH menjadi lawan Angle nantinya.



Akan tetapi di tengah-tengah rasa positif tersebut, tidaklah dipungkiri bahwa di saat yang sama Kru KotGa merasa kurang oke dengan konklusi storyline ini harus berakhir pada bulan Agustus 2017 ini.

Pasalnya, kalau memang WWE mengingkan fans invest besar-besaran dengan storyline ini plus juga membuat kembalinya Angle ke ring ini terasa sangat dalam dan maksimal di mata fans, maka semestinya WWE menahan kembalinya Angle ke ring ini hingga di WrestleMania 34 tahun 2018 mendatang.

Alias dengan kata lain, pertandingan antara dirinya dan Hunter diselenggarakan di event terbesar WWE tersebut ketimbang di Summerslam 2017. Tapi hey, Kru KotGa hanyalah fans dan bukan WWE. Dengan kata lain, kita lihat saja lagi perkembangan ke depannya oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru