NEWS

Inilah Alasan Utama Mengapa Tom Holland Tidak Ingin Spider-Man Berhadapan Dengan Green Goblin Lagi

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya sosok villain ikonik Spider-Man, Norman Osborn AKA Green Goblin merupakan salah satu villain yang sangat lekat dengan Peter Parker. Dan hal ini tentunya dikarenakan Norman beserta putra tunggal-nya, Harry, sudah menganggap Peter layaknya seperti keluarga sendiri.

Berdasarkan alasan tersebut oleh karenanya, tidaklah mengherankan apabila lantas Hollywood telah menampilkan sebanyak dua kali arc story serta karakter villain gila berwarna hijau ini spesifiknya, di trilogi Spider-Man milik Sam Raimi (2002-2007) dan di The Amazing Spider-Man 2 yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Akan tetapi, terlepas ke-kerenan yang telah ditampilkan tersebut, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa lumayan banyak juga audiens dan fans yang sudah merasa bosan apabila harus menyaksikan sosok Green Goblin lagi di film-film Spidey MCU mendatang.

Dan untungya, rasa ke-khawatiran yang melanda fans ini langsung terobati dengan pernyataan mantan bos Sony Pictures Entertainment, Amy Pascal yang mana, beberapa bulan lalu, mengatakan kalau film-film Spider-Man MCU ke depannya tidaklah akan menampilkan lagi Green Goblin beserta arc story-nya.



Dan secara mengejutkan pernyataan Pascal ini didukung habis-habisan oleh aktor pemeran Spidey baru, Tom Holland. Dan menurut Holland, alasan mengapa dirinya setuju dengan pernyataan bos-nya tersebut, adalah dikarenakan fakta bahwasanya Spidey memiliki galeri villain yang lumayan banyak dan oke untuk di-jadikan villain utamanya.

Well ya, Kru KotGa sependapat dengan alasan Holland ini. Akan tetapi, di saat yang sama, justru Kru KotGa merasa bahwa sosok Goblin (entah itu Norman atau Harry Osborn), haruslah ditampilkan di salah satu sekuel Homecoming mendatang. Mengapa Kru KotGa katakan demikian?



Pasalnya, kita tahu bahwa hak Spider-Man, kini sedang dipegang oleh Marvel Studio. Nah lalu, tidaklah dipungkiri bahwa sudah lama dan banyak dari fans Spidey yang kepingin menyaksikan storyline / konflik persaingan antara perusahaan Oscorp milik Norman Osborn dengan Stark Industries milik Tony Stark di layar lebar.

Nah, berdasarkan alasan geeky tersebutlah oleh karenanya Kru KotGa menganggap bahwa sosok Norman atau Goblin haruslah ditampilkan lagi di film-film Spider-Man MCU mendatang. Well, siapa sih yang tidak mau melihat Iron Man bertarung melawan Green Goblin? Ya tidak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru