NEWS

Bandai Namco Pastikan Tanggal Rilis dari Gundam Versus Di Wilayah Barat!

Cralizer77   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu Bandai Namco sempat menyebutkan bahwa Gundam Versus akan segera hadir eksklusif PlayStation 4 untuk wilayah barat, dimana kabar tersebut tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Gundam. Nah, Bandai Namco kini telah mengumumkan tanggal perilisan game tersebut yang akan segera meluncur pada tanggal 29 September 2017 mendatang.

Gundam Versus sendiri akan dirilis lebih dulu di Jepang pada tanggal 6 Juli 2017, dimana seri ini merupakan generasi kelima dari franchise Gundam setelah seri Gundan VS yang didalamnya akan menghadirkan pertempuran mobile suit 2 lawan 2 dan 3 lawan 3.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Dalam Gundam Versus, player akan dapat merasakan ratusan mobile suit yang dapat digunakan, hampir seluruh mobile suit dari setiap seri anime Gundam yang telah ada. Menariknya, player dapat mengkostumisasi mobile suit yang digunakan dengan part dari mobile suit lainnya.

Buat kalian yang penasaran seperti apa gameplay Gundam Versus, di bawah ini merupakan cuplikan trailer gameplay yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru