NEWS

Ketahui Perbedaan Aku Aku dan Uka Uka dalam Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Di Sini!

Cralizer77   |   Selasa, 04 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan judul game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang kini telah hadir eksklusif untuk PlayStation 4, kini Vicarious Visions bersama Activision telah membagikan cuplikan trailer terbaru yang memfokuskan perbedaan antara sosok karakter Aku Aku dan Uka Uka.

Aku Aku merupakan karakter topeng kayu yang memiliki arwah dari penyihir yang menjadi sebagai pendamping dari Crash Bandicoot selama berpetualang setelah mereka bertemu pada seri pertama Crash Bandicoot. Aku Aku muncul pada ketiga seri yang terdapat dalam Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, dimana Aku Aku memiliki kemampuan sebagai power-up bagi Crash. Gamer dapat menemukan Aku Aku yang ada pada hampir semua level, dan sangat berguna agar memberikan kekebalan terhadap serangan dari musuh. Kekuatan Aku Aku dapat diakumulasi hingga dua kali, dengan kekuatan level tiga, Aku Aku memberikan kekuatan menghilang sementara bagi Crash Bandicoot.

Sedangkan Uka Uka merupakan kebalikan dari Aku Aku dan menjadi salah satu musuh dari Crash. Aku Aku merupakan topeng voodoo yang dikuasai oleh arwah jahat, dan dirinya lebih muda dibandingkan Aku Aku. Uka Uka sendiri telah berhasil mempengaruhi Dr. Neo Cortex untuk membantunya menghabisi Crash, dimana kisah tersebut dapat kalian ketahui pada seri Crash Bandicoot dan Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, hingga akhirnya Uka Uka menampakan diri pada serial Crash Bandicoot: Warped.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy berhasil memanggil para veteran gamer PlayStation 1 untuk kembali memainkannya pada konsol PlayStation 4. Tidak hanya itu, kualitas grafis dan gameplay yang menarik ternyata disukai oleh gamer dari generasi saat ini.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru