NEWS

Dua Belas Tim dari Sepuluh Negara Akan Bertanding di EA Champions Cup Summer 2017

Basittt   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melalui fase penyisihan di masing-masing negara, daftar tim yang akan bertanding di EA Champion Cup (EACC) Summer 2017 telah dikonfirmasi. Tim-tim terkuat ini akan bertanding mewakili negaranya menjadi yang terbaik untuk meraih total hadiah senilai 4,4 miliar rupiah di EACC Summer 2017 di Guangzhou, Tiongkok pada tanggal 21-23 Juli 2017.

Sejumlah 12 tim dari 10 negara akan bertanding memperebutkan gelar paling bergengsi di level internasional. FSL, EMU, dan DFB yang mewakili Tiongkok; adidas NEMEZIZ, adidas ACE, dan adidas X yang mewakili Korea Selatan, TNP (Thailand), Vietnam Dragons (Vietnam), Indonesia MVP (Indonesia) dan SAM Elites (Singapura & Malaysia), adalah tim yang lolos kualifikasi di negaranya melalui turnamen tingkat nasional. Untuk memeriahkan turnamen ini, EA juga turut mengundang United Console (tim FIFA17 dari Eropa) dan tambahan tim keempat, Glory MU untuk Tiongkok sebagai tuan rumah EACC Summer 2017.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Baru Rilis, Black Clover M: Rise Of The Wizard King Berhasil Raih Top Download di App Store!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai EA Champions Cup Summer 2017, termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil pemain dan informasi lainnya yang akan dirilis di bulan Juli juga, lewat website resmi EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia (http://fo3.garena.co.id/main/) dan Facebook EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia (https://www.facebook.com/fo3indonesia). Ayo mainkan FIFA Online 3 Indonesia sekarang dan ukir sejarah baru! (http://fo3.garena.co.id/main/download). Untuk peraturan lengkap EA Champions Cup Summer 2017, dapat dilihat melalui link ini.

Jangan sampai ketinggalan ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru