Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

Mobile Arena Kedatangan Tank Baru Bernama Lumburr, Pertempuran Jadi Makin Seru!

Basittt   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meramaikan pertempuran para gamer di dalam game Mobile Arena, kali ini Garena kembali memunculkan satu hero terbaru yang sangat menarik untuk disimak. Ya! Lumburr akan menjadi hero baru yang hadir di Mobile Arena hari ini. Seperti apa sih Lumburr itu? Langsung saja yuk disimak bersama-sama!

Lumburr merupakan hero tipe tank yang akan sangat baik membantu rekan setimnya di dalam pertempuran. Berada di posisi paling depan, sudah pasti Lumburr akan menjadi tameng sekaligus memaksimalkan potensial hero rekan-rekannya saat pertempuran berlangsung. Terdapat 3 skill active dan 1 skill passive yang dimiliki Lumburr, yaitu Stone Shatter (active), Rampage (active), Earth Splitter (active) dan Protect (passive).

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Demi memaksimalkan pengalaman bermain bagi para gamer, Mobile Arena menghadirkan satu event menarik yang menyajikan Bundle Pack: Lumburr dengan diskon hingga 20%. Jadi, pada periode 12-16 Juli 2016 para gamer akan mendapatkan harga beli Bundle Pack: Lumburr lebih murah dari harga seharusnya.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini. Untuk download game Mobile Arena, bisa langsung klik link di bawah ini:

KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru