NEWS

DET: solve the mystery, Mampukah Kamu Pecahkan Misteri pada Game Ini?

Master-Fakry   |   Kamis, 13 Jul 2017

Setelah mendulang kesuksesan di Indonesia lewat game Tebak Gambar, dengan jumlah unduhan lebih dari 18 juta kali di Google Play, Kardus Imajinasi dengan bangga merilis DET: solve the mystery, sebuah game teka-teki sederhana yang dibalut dengan unsur misteri.

Game yang sudah tersedia di Google Play ini mengambil sudut pandang seorang detektif yang andal bernama Det. Kisahnya dimulai ketika Presiden Dunia memerintahkan Det untuk menyelesaikan kasus kehilangan yang terjadi di berbagai belahan dunia. Di sanalah Det harus memecahkan teka-teki misterius melalui beberapa clue (petunjuk) yang ada. Goal pemain adalah membantu si Det dengan menjawab sebuah kata yang berhubungan dengan clue yang diberikan.


DET: solve the mystery bukan game puzzle biasa, namun unsur misteri inilah yang membuat game ini menjadi unik. Semakin banyak misteri yang terjawab, semakin sulit pula clue yang tersedia untuk memecahkan misteri berikutnya.

Baca ini juga :

» Selamatkan Umat Manusia dari Titan dengan Menyusun Puzzle di Attack on Titan Puzzle Fever
» Dungeon Chef, Game Masak-Masakan tapi RPG Bikinan Agate Studio
» Intip Trailer Terbaru dari Fallen Legion, Ini Dia Game PS4 dari Gamedev Indonesia
» Arsanesia Dapatkan Pendanaan dari Discovery Nusantara Capital
» Meriahkan Ramadhan, Agate Studio Luncurkan Game Anak Sholeh

Mengapa memilih misteri? Dikarenakan untuk menyelesaikan tiap kasus, dibutuhkan kemampuan berlogika dan memaknai clue yang ada hingga pemain mampu menyimpulkannya menjadi sebuah kata sebagai jawabannya. Kata itu dapat berupa benda, makhluk hidup, nama pekerjaan, atau hal lainnya.

"Kami bangga dapat menghibur audiens kami melalui game Tebak Gambar. Meskipun hanya dengan konten lokal (Indonesia) yang sederhana, ternyata dapat menghibur lebih dari 18 juta pengguna. Tebak Gambar bahkan menginspirasi perusahaan lain dalam membuat konten yang polanya serupa dengan game Tebak Gambar. Begitu pula dengan game DET: solve the mystery, dengan konten yang universal, harapan kami game ini mampu merangkul pemain yang lebih banyak lagi, tidak hanya di Indonesia, namun juga di mancanegara," papar Irwanto Widyatri, Co-Founder Kardus Imajinasi.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru