NEWS

[SPOILER]: Jadi Sebenarnya Siapakah Nama Lengkap Michelle Di Spider-Man: Homecoming ?

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017

Seperti biasa, sebelum Kru KotGa melanjutkan artikel ini, bagi Kotakers yang mungkin hingga detik ini belum juga menyaksikan Spider-Man: Homecoming, maka sebaiknya kalian berhati-hati.

Nah, jadi seperti ayng telah diperlihatkan di bagian ending dari film yang disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car) ini, diperlihatkan bahwa karakter Michelle yang diperankan oleh Zendaya, ternyata memiliki nama panggilan MJ.

Tak pelak ketika hal tersebut dilontarakan dari mulut manis aktris berusia 20 tahun ini, seluruh saraf-saraf nerd di dalam tubuh kita langsung bereaksi luar biasa. Pasalnya seperti yang kita ketahui, inisial MJ, merupakan inisial ikonik dari kekasih Peter Parker AKA Spider-Man sejak di komiknya, Mary Jane.

Baca ini juga :

» Collector's Edition Dari Marvel vs Capcom: Infinite Terlihat Mengecewakan
» Inilah Alasannya Mengapa Inhumans Ditampilkan Di Layar Kaca Ketimbang Layar Lebar
» Aktor Peraih Oscar Ini Ingin Memerankan Sosok Stan Lee Di Adaptasi Film Bio-Pic nya
» [LIGHT SPOILER]: Inilah Tampilan Naga Yang Akan Dikendarai Oleh Surtur Di Thor: Ragnarok Nanti
» Ternyata Inilah Alasan Utama Mengapa Thor Tidak Tampil Di Captain America: Civil War



Paska menyaksikan ini, lagi-lagi tak pelak kitapun langsung bertanya-nya apakah hal ini diperuntukkan sebagai tribute ke karya orisinil-nya saja atau pada dasarnya karakter Michelle ini memanglah tidak lain dan tidak bukan adalah memang Mary Jane?

Dan ketika beberapa waktu yang lalu Zendaya ditanyakan kembali terkait permasalahan super geeky ini, dirinya dengan sangat kriptik namun santai mengatakan bahwa dirinya tidaklah tahu-menahu lagi terkait karakter ini selain apa yang telah ditampilkan di filmnya dan juga Michelle memanglah nama dari gadis ini.



Alias spesifiknya di sini, dirinya tidaklah mengetahui lagi apakah memang Michelle memiliki nama tengah selanjutnya atau memang hanya Michelle saja. Sekali lagi seperti yang Kru KotGa katakan pernyataan yang diungkapkan oleh aktris bernama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman ini, terlihat sekaligus terasa sangat kriptik.

Atau dengan kata lain, bisa saja dirinya memanglah menyembunyikan detil-detil yang lebih jauh lagi terkait karakternya ini. Well, apapun itu yang disembunyikan, marilah kita berharap saja semoga dirinya memanglah Michelle dan bukan Mary Jane. Akan tetapi kalau memang demikian, tentunya hal ini menciptakan misteri baru bagi kita.



Kalau memang dirinya bukan Mary Jane, lalu mengapa dirinya (seperti yang dikatakan oleh-nya di film-nya) dipanggil dengan inisial MJ? Tidak mungkin kan Marvel dan Watts hanya sekedar memberikan tribute begitu saja tanpa ada latar belakang? Apakah mungkin (mngkin nih) inisial MJ ini diberikan olehnya karena karakter ini dulunya aadalah pecandu NARKOBA jenis Molly.

Eits, sebelum Kru KotGa protes, coba kalian perhatikan lagi baik-baik tampang Michelle di film ini, tampangnya terlihat seperti seorang gadis junkie bukan?

Nah, berdasarkan fakta tersebut, maka tidak heran dong apabila lantas Kru KotGa berpendapat seperti ini? Akan tetapi, bagaimana nih kalau dengan opini Kotakers akan hal ini? Menurut kalian mengapa si Michelle kerap dipanggil dengan inisial MJ?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru