NEWS

Program Talk-Show Mingguan Smackdown Live, Talking Smack Dihentikan

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017

Seperti yang kita ketahui, semenjak WWE melakukan pemisahan brand RAW dan Smackdown lagi, tidak hanya roster pegulatnya saja yang sendiri-sendiri, format program keduanya pun mengalami perbedaan satu sama lain.

Dan salah satu fitur pembeda-nya adalah ditampilkannya dua acara diskusi-talk show berbeda yang diselenggarakan setiap minggunya setelah program RAW dan Smackdown Live selesai, RAW Talk di RAW dan Talking Smack di Smackdown Live.

Nah, ngomong-ngomong mengenai Talking Smack, bagi Kotakers yang mungkin rajin menyaksikan program yang kerap dipandu oleh Renee Young dan Shane McMahon (atau terkadang Daniel Bryan) ini, Kru Kotga ada kabar yang kurang menyenangkan.

Baca ini juga :

» Ini Dia Alasan Utama Mengapa Sabuk US Kevin Owens Direbut AJ Styles Di WWE House Show
» [VIDEO]: Mantan Diva WWE Dan TNA Knockout, Gail Kim, Umumkan Pensiun-nya Dari Ring
» Mantan Juara WWE Intercontinental, Shelton Benjamin, Akhirnya Akan Kembli Ke WWE Sebentar Lagi
» Apakah Ini Alasan Sesungguhnya Austin Aries Dipecat Dari WWE?
» WWE 2K18 Resmi Dirilis Di Nintendo Switch



Jadi berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh WWE melalui situs resminya beberapa waktu yang lalu, program Talking Smack terhitung minggu depan telah dihentikan penayangannya.

Belum terlalu jelas lagi alasan utamanya mengapa WWE menghentikan program yang sukses menampilkan segmen adu promo keren nan legendaris antara Daniel Bryan dan The Miz itu. Namun, kalau berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh WWE tersebut, pemberhentian ini dikarenakan alasan survey quality control audience yang kerap dilakukan oleh tim WWE Network setiap minggu-nya.



Ini berarti, hampir sebagian besar fans WWE, tidak menyaksikan program ini paska program Smackdown Live usai. Namun ada yang mengatakan bahwa alasan penghentian ini dikarenakan WWE ingin melakukan penghematan biaya yang se-efektif mungkin.

Terlepas apapun alasannya, yang jelas penghentian program talk show mingguan ini cukuplah mengecewakan. Namun di saat yang sama, WWE mengatakan bahwa walau secara mingguan, program ini sudah tidak ada lagi, namun program Talking Smack belumlah sepenuhnya mati.



Loh kok? gimana sih? Katanya tadi acara ini sudah dihentikan? Ya memang, namun yang dihentikan adalah Talking Smack mingguan. Alias Talking Smack, mulai minggu depan dan seterusnya hanyalah ditayangkan sebulan sekali spesifiknya, di event PPV khusus Smackdown Live atau PPV bersama (RAW & Smackdown Live PPV).

Nah sekarang, untuk mengenang ke-kerenan acara talk show ini, yuk kita saksikan lagi promo Daniel Bryan dan The Miz di program ini, yang mana, beberapa bulan yang lalu, menjadi viral di Internet.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru