NEWS

PBNC 2017 Siap Digelar, Total Hadiah 1.5 Miliar Rupiah akan Dibagikan untuk Para Gamer!

Basittt   |   Rabu, 19 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

"Raih Mimpimu" adalah tema yang terus digaungkan dari tahun ke tahun untuk turnamen nasional tahunan terbesar Garena Point Blank Indonesia, Point Blank National Championship (PBNC). Dengan total hadiah senilai 1,5 miliar rupiah dan kehormatan untuk mewakili Indonesia di turnamen internasional, Point Blank International Championship (PBIC) 2017, PBNC 2017 merupakan tempat untuk mimpi Troopers (sebutan untuk pemain Point Blank) bersinar di dunia e-sports menjadi nyata. Selain total hadiah yang menyentuh angka fantastis, skala PBNC 2017 yang diselenggarakan di 60 kota seluruh Indonesia juga semakin mengukuhkan PBNC 2017 sebagai turnamen e-sports terbesar di Indonesia.

Para Troopers sudah dapat mendaftarkan timnya mulai dari tanggal 7 Juli 2017 lalu secara daring (http://esports.pb.garena.co.id/pbnc), di mana mereka akan melalui 3 tahap sebelum mengamankan posisi Juara PBNC 2017. Tahap pertama adalah penyisihan kota, yang akan diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu, dari tanggal 12 Agustus hingga 10 September 2017. Seperti tahun lalu, turnamen kota dibagi menjadi dua jenis kualifikasi, yaitu close qualification yang diadakan di minggu pertama hingga ketiga, dan open qualification yang diadakan di minggu terakhir. Di close qualification, peserta hanya dapat mendaftar di kota sesuai dengan domisilinya, sedangkan di open qualification, semua peserta dapat mendaftar tanpa terbatas domisili.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Juara dari tiap kota di tahap ini akan mendapatkan hadiah uang tunai hingga 5 juta rupiah, sesuai dengan jumlah peserta. Mereka kemudian akan melanjutkan perjalanannya ke tahap turnamen regional dengan sistem group stage dalam format turnamen online, yang diadakan pada 23-24 September 2017 untuk region timur dan barat, dan 30 September - 1 Oktober 2017 untuk region pusat 1 dan 2. Tiga tim terbaik dari setiap regional berhak mendapatkan tiket menuju tahapan terakhir, Grand Final PBNC 2017 pada bulan Oktober mendatang.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru