NEWS

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Untuk PC Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin banyak game yang sebelumnya eksklusif konsol akan dirilis di PC. Salah satunya The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel besutan XSEED Games. Hari ini, XSEED Games mengumumkan bahwa The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel akan dirillis di PC melalui Steam, GOG, dan Humble Store pada 2 Agustus mendatang. Pada minggu pertama perilisannya nanti akan ada diskon sebesar 10 persen, yang mana game tersebut dibanderol dengan harga USD 40(IDR 530.000).

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel pertama kali dirilis untuk PlayStation 3 dan PS Vita. Pada versi PC ini akan ada peningkatan kualitas visual. Selain itu, lebih dari 5.000 suara berbahasa Inggris ditambahkan ke dalam dialog. Tertarik untuk memainkannya kembali?

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG Trails of Cold Steel - Northern War Siap Rilis Global Pada Akhir Mei 2024!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel merupakan game RPG yang dikembangkan oleh developer Falcom, dimana akan menghadirkan bentuk peramainan dari merek dagang The Legend of Heroes dengan berlatarkan tempat pada Trails of Cold Steel yang memungkinkan gamers dapat melakukan eksplorasi tanah Erebonian dan gamers dapat masuk kedalam konflik politik dari dua kerajaan ditanah tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru