NEWS

[SDCC 2017]: Michael Jackson, Ghostbusters & Kembalinya Teror Upside Down Di Trailer Stranger Things

Marvemir   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa ada Michael Jackson? Yap, kalian tidak salah baca kok Kotakers. Tapi maksudnya di sini bukan nantinya seri ini menampilkan sosok aktor yang memerankan sosok The King of Pop tersebut ya Kotakers.

Melainkan, sosok Michael Jackson ini ditampilkan melalui lagu hit-nya, Thriller yang mana, lagu ini menjadi soundtrack dari trailer terbaru Stranger Things Season 2 yang dirilis perdana di event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017 beberapa jam yang lalu.

Tak pelak ketika lagu ini diperdengarkan, semangat Kru KotGa untuk cepat-cepat sampai ke tanggal 27 Oktober 2017 mendatang semakin menggebu-gebu saja. Nah, semangat ini semakin menggebu dan menggila lagi paska Kru KotGa menyaksikan adegan-adegan seru nan keren lainnya yang ditampilkan di dalam trailer ini seperti:

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Will Byers (Noah Schnapp) yang masih dihantui oleh dunia Upside Down, game legendaris Dragons Lair, kostum Ghostbusters dan tentunya sosok mahluk yang menjadi villain utama di Season ke-2 nya ini, yang menurut kabar bernama: Shadow Monster dan oh ya, Eleven AKA El (Millie Bobby Brown) yang mana di trailer ini diperlihatkan sangat badass sekali.

Pokoknya bagi Kotakers yang nge-fans dengan musim pertamanya kemarini, dijamin deh kalian pastinya akan hype banget untuk menyaksikan Stranger Things Season 2 setelah menyaksikan trailer ini. Tidak percaya? Langsung saja deh kalian cekidot nih trailer-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru