NEWS

Kabar Gembira! Final Fantasy Awakening Mobile Akan Segera Hadir di Indonesia

Basittt   |   Rabu, 02 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para penggemar Final Fantasy dan juga seluruh gamer di Indonesia sebentar lagi akan sangat bergembira! Ya, Efun sebagai perusahaan penerbit game mobile di Indonesia baru saja mengumumkan akan menghadirkan satu game yang begitu fenomenal dengan judul Final Fantasy Awakening. Jika mendengar kata "Final Fantasy" maka di bayangan para gamer sudah pasti petualangan seru dan grafis yang memukau. Apakah betul? Langsung saja kita lihat detailnya!

Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

Nantinya, saat berpetualang di Final Fantasy Awakening, para gamer tidak hanya merasakan pertempuran dengan anggota kelas Zero Ace, Machina dan juga Rem, tetapi kalian dapat melakukan Summon Eidolon Bahamut, Odin dan monster kuat lainnya untuk sama-sama berjuang mengalahkan musuh-musuh yang ada. Ragam fitur yang disajikan pada Final Fantasy Awakening juga akan mendukung serunya bermain MMO di perangkat mobile bersama dengan teman-teman, seperti Voice Chat, PVE Real-time Team Battle, Real-time Arena PK, Guild dan lain sebagainya.

Bagi para gamer yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran Final Fantasy Awakening, jangan khawatir karena sebentar lagi game ini akan segera dirilis oleh Efun. Sebelum itu, kalian dapat mengikuti tahap pra-registrasi terlebih dahulu dengan klik link di bawah ini:

Nantikan terus kabar terbaru mengenaik Final Fantasy Awakening hanya di KotakGame.com ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru